Assalamu 'alaikum Wr. Wb.

Dua hari lalu tetangga Saya kehilangan janin bayinya yang sedang dikandung 6
bulan.  Menurut dokter, janin bayi tsb tidak dapat bernafas karena
tercekik/terlilit usus.  Sepertinya Saya jadi sering sekali mendengar
istilah bayi yang terlilit usus.  Terus terang Saya jadi merasa takut.  Saya
jadi ingin mengetahui lebih banyak informasi mengenai "bayi yang kelilit
usus".  Apakah rekan-rekan netter mengetahui informasi lebih banyak mengenai
hal itu.  Kenapa sich bisa kelilit begitu, apa penyebabnya, apa ada kiat
buat si Ibu agar bayinya tidak kelilit.  Apakah si Ibu bisa tahu lebih dini
kalau bayinya kelilit usus, dan kalau sudah kelilit, apakah bisa
diselamatkan ?!  Terima kasih atas informasinya.

Wassalamu 'alaikum Wr. Wb.

Anna Dwiyana