From:   EBS [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Thursday, September 02, 1999 1:50 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] Khitan pada bayi perempuan

Mohon masukkan dari rekan-rekan milist
Beberapa hari yang lalu kami dikaruniai anak perempuan yang lahir dalam
keadaan sehat sampai sekarang.
Yang menjadi pertanyaan saya adalah yang berkaitan dengan khitan pada anak
perempuan. Yang ingin saya ketahui adalah bagaimana kaitannya dengan agama
(Islam) dan juga kaitannya dengan kesehatan ataukah ini hanya sebatas
adat/kepercayaan aja.
Mungkin bapak/ibu yang punya pengalaman dengan hal ini.
Terima kasih atas perhatiannya.