Original Text
From: "Emmy Yulistianti" <[EMAIL PROTECTED]>, on 9/2/99
11:31 PM:
To: internet["'[EMAIL PROTECTED]'" <[EMAIL PROTECTED]>]

Ass.Wr.Wb

Saya seorang Ibu Muda (27 tahun) dan saat ini sedang mengandung anak
kami yang pertama dan baru berusia 2 bulan
berhubung baru kali pertama saya mengandung, saya memerlukan banyak
informasi mengenai seluk-beluk masalah kehamilan
karena banyak sekali mitos-mitos yang saya dengar.
untu itu Ada yang ingin saya tanyakan dalam surat pertama saya ini:
1. Bagaimana caranya saya dapat berlangganan milis ini...agar saya
mendapat informasi yang saya butuhkan?
2. Apakah perlu biaya untuk berlangganan di Milis ini ?

Saya sangat mengharapkan sekali Informasi dari Bapak-bapak/Ibu-ibu yang
mengasuh Milis ini.
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.....

                Emmy Yulistianti
                ** Geographical Information System **
                Wisma LIPPO Lt.10
                Jl. Gatot Subroto No.2 Bandung