Yth. rekan Kj,

Yang saya tahu milis ini adalah untuk berdiskusi masalah Balita dan
sebagainya yang
 berhubungan dengan anak2 kita sesuai dengan tujuan dari pada milis ini.

Jadi saya harap jangan gunakan milis ini untuk jalur yang diluar dari pada
tujuan tersebut.

Tolong pisahkan urusan yang lain dengan urusan "BALITA / ANAK2 KITA".
Atas perhatian dan pengertiannya saya ucapkan terima kasih.

Regards,

Agung
> From: kj <[EMAIL PROTECTED]>
> To: [EMAIL PROTECTED]