Memang betul obat Pien Tze Huang itu berguna untuk mengeringkan luka dalam dan luar,
apalagi setelah operasi, sayapun juga minum, dibagi 6, kalo saya 1 hari 3X (setelah
infusnya dicabut), diminum setelah obat dokter kira-kira 1 atau 2 jam tanpa
sepengetahuan dokter, 2 hari kemudian saya sudah bisa jalan seperti biasa, dan lukanya
pun juga cepat kering, dan sampai sekarang tidak merasakan sakit lagi

09/09 (PM 00:27) Best Regards, Janty