-----Original Message-----
From: vivid.ichfan [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, September 10, 1999 8:00 AM
        Saya baru saja  terinfeksi Virus Rubella,CMV yang menyebabkan bayi saya
meninggal pada usia kandungan 11 minggu, sekarang saya masih berobat jalan
dengan dokter kandungan saya Dr Hidayat Wirahadikusumah di bogor, menurut
dokter masa pengobatannya 6 bulan dan dan yang saya heran selama 6 bulan
saya selalu diberi obat yang sama yaitu hanya isoprinosine dengan dosis
minum 2 kali sehari, mungkin rekan -rekan yang lain yang pernah punya
pengalaman yang sama dapat berbagi pengalaman dengan saya.
        saya juga minta bantuan rekan -rekan yang mempunyai alamat atau telpon
dokter kandungan yang pakar dalam menangani torch ini. saya takut virus itu
tidak hilang dan bisa menyebabkan meninggal pada bayi saya lagi. terima
kasih