Erynaldi Muchlis wrote:

> Mohon informasi dari rekan Netters-Balita Anda:
> Saya ingin tahu suntikan apa saja yg diperlukan untuk ibu hamil dengan jarak
>
> anak pertama dengan hamil kedua 1 tahun.
>
> Terima kasih sebelumnya.
>
> Wassalam.
>
> Kunjungi:
> http://www.balita-anda.indoglobal.com

saya saat ini hamil kedua, dengan jarak yang hampir 1 tahun dengan anak
pertama. Tetapi oleh dokter saya tidak diberi suntikan apa-apa, kecuali
penguat kandungan pada waktu ari-ari dibawah (satu kali saja), dan saya
rasa itu mungkin dulvadillon. Obatnya pun sama dengan hamil pertama.
Menurut saya pak, jika istri bapak sehat walafiat (tidak banyak keluhan
hanya capek saja), lebih baik sedikit obat/suntikan lebih baik. Vitamin
juga yang diberikan dokter dan redokson atau ester C cukup membantu.

Sekian dari saya, terima kasih.