Ibu Freta,

Mungkin Ibu bisa coba di alamat di bawah ini:

                Kelompok Bermain Kembang
                Jl. Kembang 11
                d/h Jl. Selat Bangka no. 1
                Kemang
                (belok sebelum News Cafe Kemang)
                Tel : 719 8655

                                atau
                KID's Sport (kurang lebih seperti Tumble Tots - hanya
dlm bahasa Indonesia)
                masuk dari Golf Pondok Indah
                mohon maaf u/ alamat lengkap dan telepon, saya tidak
punya

Anak saya tidak pernah mengikuti Kel. Bermain yg sebutkan di atas. Saya
mendapat info dari teman saya yg anaknya sudah mencoba kedua tempat tsb.
Dan menurutnya, di KB Kembang itu bagus sekali, karena anak tidak hanya
ada di dlm kelas, beraktifitas juga di luar kelas...

Selamat mencoba.

Salam,
Vienna P.