Kalau boleh saya sarankan;
1. Beras - bisa beras biasa atau beras merah
2. Kacang hijau
3. Sayuran; tomat, wortel, daun bayam, brokoli
4. Daging; sapi atau ayam + kaki ayam

Biasanya saya campur; beras, kacang hijau, tomat, wortel,  bayam, daging
sapi giling dan kaki ayam atau beras, kacang hijau, tomat wortel, brokoli,
daging ayam + kaki ayam.
Sebaiknya bayam/brokoli dimasukkan pada saat ingin disajikan karena menurut
yang saya tahu pernah baca di artikel (saya lupa) bayam khususnya tidak
boleh dimasak dua kali.

Menurut DSA saya sebaiknya hati ayam ataupun telor 1/2 matang jangan
dikasih terlebih dahulu, karena ada bayi yang rentan dan menjadi sensitif
kulitnya karena makan kedua makanan tersebut.

Mudah-mudahan berguna

Intan Suri

Andrew <[EMAIL PROTECTED]> on 09/14/99 06:54:09 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]