Andrea wrote:

> Saya punya keponakan, badannya sekitar dada sampai leher timbul
> kemerah-merahan seperti kaligata. Bagaimana cara mengatasinya, sudah
> dicoba pake bedak tapi tetep merah. Ada yang tau ? Terima kasih
> sebelumnya.
>
> Kunjungi:
> http://www.balita-anda.indoglobal.com

anak saya pernah gatal-gatal seperti itu di punggungnya, sehingga dia
rewel terus sepanjang hari, karena kalau kena keringat sakit. ada teman
saya yang menganjurkan pakai bubuk kanji (yang untuk membuat kaku baju).
saya pakaikan selama seminggu alhamudlillah langsung hilang. silahkan
dicoba, karena ini obat tradisional.