Bapak Charles,

Coba dengan Kenalog (kalau tidak salah, nama lengkapnya Kenalog in orabase).
Saya dapat info ini dari rekan netters, dan saya telah mencobakan pada kakak
saya (dia mengalami hal yang sama dg istri Bapak) dan hasil-nya sangat
lumayan.
Mungkin ada netters yang masih menyimpan file tentang ini?!

Salam,
 Ria