Mama-Dio yth,
Sari buah untuk batita/balita memang bagus.
Cobalah berikan kepadanya, sesudah makan.

Masalah cepat lapar, itu biasa.
Berikan setiap kali (kalo bisa ASI) sampai dia puas.
Dalam kondisi lapar jangan berikan juice.
Apalagi buah yang berserat kasar.

Komposisi buah dan air terserah saja.
Asal tidak menyebabkan tersedak atau menyebabkan
kembung di perutnya.

Salam
Harunm