-----Original Message-----
From: Andi Triwidarto [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, September 30, 1999 7:17 AM

Dear netters, Saat ini kami sedang menantikan kedatangan buah hati tercinta
kami yang pertama yang menurut perkiraan dokter tanggal 8 Oktober 1999,
terus terang hati kami sangat berdebar-debar karena khawatir, takut, senang
dan juga bahagia. Terakhir kami periksa ke dokter Sabtu kemarin dan
disarankan untuk bersiap-siap dalam minggu ke depan ini karena kelahiran
bisa saja maju atau mundur, 'it could be anytime!' Yang menjadi kekhwatiran
saya adalah perasaan takut yang dialami istri saya padahal banyak buku
referensi yang telah kami baca, maklum ini merupakan pengalaman pertama bagi
kami. Saya sudah meyakinkan istri saya untuk menjalani proses ini dengan
wajar dan penuh suka cita, namun perasaan takut itu tetap sering muncul.
Bagaimana mengatasi rasa takut tsb baik untuk istri maupun calon ayah, mohon
sharing pengalaman dari rekan-rekan netters.
Buat rekan-rekan yang sedang mencari informasi tentang nama-nama bayi bisa
dicari di situs http://www.kabalarians.com