From: "dewi anisya" <[EMAIL PROTECTED]> on 10/04/99 03:02 AM GMT

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:    (bcc: BKC1153 Sulhiyah/BKCP/BKC)

Subject:  [balita-anda] Bayi Berkeringat

Rekan-rekan netters yang terhormat,

Saya ibu (31 tahun) mempunyai bayi berusia 2,5 bulan. Bayi saya sehat dengan
berat 6,5 kg dan sudah bisa tengkurap sejak umur 2 bulan. Tapi anak saya
selalu berkeringat, terutama ketika menyusu ASI,  dan telapak tangan serta
kaki juga selalu berkeringat dingin walau tidak sedang melakukan kegiatan.
Mungkin rekan-rekan punya pengalaman atau pengetahuan tentang bayi
berkeringat seperti bayi saya. Apakah bayi saya tidak sehat atau ada sesuatu
pada dia? bayi saya sangat aktif bergerak dan berbicara.

wassalam
Fatmadewita
email  [EMAIL PROTECTED]