Rekans Netter Balita Anda Yth,

Alhamdulillah, bayi saya yang baru berumur 2,5 bulan. Pada umur  5 minggu
beratnya 4,5 Kg dan pada 9 minggu beratnya 5,6 Kg, dalam keadaan
sehat dan aktif. Hanya beberapa hari ini saya khawatir dengan tangan +ACY-
kakinya yang terasa dingin, walaupun suhu badannya berkisar 36 - 37 derajat
Celcius. Dan kadang-kadang keluar keringat dinginnya.

Mohon saran rekans sekalian atas kondisi anak saya ini
Atas informasi rekans +ACY- Pak Dokter disampaikan terimakasih.

Salam,....
Abu Mutie'