Assallamualaikum,

Rekan netters yang terhormat,

Sudah seminggu ini bayi saya (laki-laki umur 7,5 bulan) badannya panas,
dibawah telinga kanan ada benjolan keras, dan seluruh badannya timbul
merah-merah sampe sekitar kemaluannya.  Sudah saya periksakan ke dokter
sampai 3 kali dan hasilnya adalah dia kena penyakit gondong, dan kata dokter
penyakit tersebut harusnya bisa mengenai bayi bila sudah berusia 15 bulan
keatas, dan ada imunisasinya yang disebut MMR, tapi anak saya kenanya kok
lebih awal, sampe saat ini dia masih rewel dan suhu badannya selalu turun
naik, matanya merah dan bibirnya juga merah-merah sampai kadang kering dan
mengeluarkan darah.  Mungkin itu yang menyebabkan dia selalu rewel dan
menangis juga disekitar bawah kemaluannya kulitnya mengelupas dan kalau saya
bersihkan dia menangis.

Apakah diantara netters sekalian ada yang pernah mengalami hal seperti ini,
langkah-langkah apa yang harus saya ambil supaya dede saya cepat sembuh,
sampe hari ini dede masih rewel, makan+minumnya juga susah sekali tidak
seperti biasanya....

Saya mohon masukan dari netters sekalian, terima kasih dan
Wasallamualaikum.....

Ade Yuliana
Kaltim Prima Coal