mungkin menu dibawah ini dapat dicoba untuk tahap awal
perkenalan

- beras merah/putih 2sdm (yang sudah dihaluskan)
- 50 gr daging ayam/sapi cincang
- 50 gr bayam (dicacah)
- 50 wortel
- 50 gr tempe/tahu
- garam, gula secukupnya
- margarin 1 sdt

caranya:  semua bahan dicampur menjadi satu kalau
sudah matang masukkan garam, gula dan margarin setelah
dicicipi  dapat langsung dibellender atau disaring,
Selamat mencoba!!

Note:  sayuranya dapat berubah/bervariasi
satu hal yang perlu untuk tahap awal janganlah
diberikan protein dari laut spt. (udang, terih basah
dll) karena kulit bayi seusia itu masih sensitif,
takut gatal-gatal atau merah-merah.

dari :  Uminya Nadhif & Harry

=====