Dear netter,
Dalam waktu dekat ini saya akan mengajak anak saya yang berusia 7 bulan u/
traveling ke Jawa Bali. Menurut dokter kondisinya cukup baik, dan bisa diajak
trevelling, tetapi permasalahnnya adalah, anak saya hanya suka makan tim saring
yang saya buatkan. Saya sudah mencoba memberinya Nutricia, nestle dan promina,
tetapi tetap tidak suka. Rasanya waktu itu ada diantara netter yang pernah
mengatakan bahwa tersedia tim saring instatn di Sogo yang rasanya cukup enak
dan bergizi hanya harganya agak mahal. Adakah diantara netter yang bisa memberi
masukan. Karena saya takut, kalo'-kalo. nanti kesulitan untuk membuatkan setiap
hari masakan u/ bayi pada saat bepergian. Saya mohon saran dari netter... dan
kalau ada yang  mau sumbang saran, perlengkapan lain apakah yang sekiranya
vital yang perlu saya bawa. Terima kasih atas pehatian netter .