From: mamanya Dafi [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, October 19, 1999 8:48 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Play group di daerah Bintaro - Ciputat?

Saya pernah lihat play group yang menggunakan
Montessory Methode di daerah Bintaro, tepatnya kalau
kita datang dari arah kompl Deplu, kalau ke Bintaro ke
kanan, kita ke kiri, tidak jauh dari sana (seberang
jalan) ada jalan (Kesehatan?)masuk yang bisa tembus ke
jalan kesehatan IV, disana saya pernah baca Montessory
school. Mohon maaf kalau info tidak akurat karena saya
sekilas baca waktu ke tempat saudara.
Selain itu di daerah sana kan ada Yayasan Harapan ibu
yang punya sekolah mulai dari TK dengan kualitas yang
bagus.

Mamanya Dafi