Salam Damai buat para netters...,

terus terang saya saat ini senang sekali, sebab saya akan menjadi papa dari anak
saya
yang pertama (istri saya telah hamil 3 bulan hari ini), saya bahagia sekali ...
yang ingin saya tanyakan dalam masalah ini :

[1]. sejak usia kandungan berapa bulan diperbolehkan meminum air kelapa muda
(saya
      dengar lebiha baik air kelapa muda hijau).
[2]. adakah pengarusnya terhadap janin dalam kandungan, sebab saya dengar pada
       usia kandungan muda dibawah 3 bulan dilarang, katanya bisa keguguran
'benarkah ??
[3]. bagaimana cara pengaturan meminumnya (Pagi hari, siang atau malam ?), dan
       berapa banyaj frekuensi nya dalam seminggu.

terima kasih,
dari calon seorang papa.