Rekan netters,

Insya Allah, sebulan lagi bayi kami yang pertama akan lahir.
Dari informasi yang saya dapat bahwa Ari-ari itu katanya "harus Dikubur"
dengan "benar". Sebenarnya saya ingin mengetahui bagaimana Islam
memandang masalah ari-ari tersebut. Adakah dari rekan-rekan yang
mengetahui proses penguburan ari-ari secara ISLAM. saya tidak ingin
budaya penguburannya berlangsung secara budaya yang mana tidak diajarkan
oleh agama islam. Adakah buku yang menerangkan secara jelas tentang hal
ini dan dimana saya bisa dapat.
terima kasih,

sudirman