Mirip pengalaman saya deh, sekarang anak saya sudah 15 bulan. Sejak masih bayi saya
merasa anak saya kok sering sekali pipis, terutama jika baru bangun tidur dan sehabis
mandi. Bisa tiap 5 menit sekali---sampai 4 kali. Pernah saya tanya sama DSA, katanya
tidak apa-apa, malah berbahaya kalau dalam 4 jam tidak pipis sama sekali. Itu perlu
diwaspadai sebagai gejala dehidrasi. Jadi, wajar saja kata DSA. Menurut saya yang
penting kita tahu 'pola'nya saja. Sekarang anak saya hampir tidak pernah ngompol
(kecuali sedang tidur), karena saya sudah tahu saat-saat ia harus diajak pipis. Semoga
bermanfaat, salam !

Get your PERSONALIZED START PAGE at http://my.lycos.com