Papi Matthew, saya pernah menanyakan hal ini kepada DSA waktu anak saya baru lahir,
menurut beliau tidak apa-apa dan suhu yang ideal untuk bayi adalah 27-28 derajat C.
Yang penting jangan sampai si bayi kedinginan dan atur posisi ranjangnya jangan sampai
langsung mendapat sorotan AC. Ternyata memang tidak apa-apa tuh, sekarang anak saya
(15 bulan)sehat-sehat saja kok, padahal di rumah saya bukan hanya kamar saja yang
ber-AC tapi di seluruh rumah (AC sentral). Oh ya, lagipula di rumah sakit pun bayi
langsung tidur di ruangan ber-AC, kan? Semoga bermanfaat, salam !

Mama Jonathan

Get your PERSONALIZED START PAGE at http://my.lycos.com