Dear Netters,

Saya punya keponakan yang berumur + 2 th dan menderita autisma. Keponakan
saya itu sekarang sedang menjalani pendidikan di sekolah khusus di kawasan
Pondok Indah, Jkt. Kakak saya ditawarkan oleh pihak sekolahnya obat untuk
anak autis, yaitu AUTISM HELPER (dari USA) seharga $150,00. Saya sudah
mencoba surfing di internet untuk mendapat informasi tersebut, tapi sampai
sekarang belum mendapatkan info tsb. Apakah ada rekan2 netters yang
mengetahui hal tersebut diatas?

Terima kasih sebelumnya,
Aldrin Syawal