Dear bapak,

Kakak ipar saya waktu itu hamil lagi waktu anaknya berusia 7 bulan, anak
yang pertama lahir dengan operasi.  Kehamilan yang kedua dilahirkan
(operasi) pada usia kandungan bulan ke 7 (prematur), karena rahimnya belum
kuat untuk menahan beban yang lebih berat lagi (kalau kehamilan-nya
diteruskan sampai bulan ke 9), tapi saya lupa berapa berat lahir pada usia
kandungan 7 bulan tersebut.  Tapi Alhamdulillah anak-anaknya sehat dan tidak
kurang suatu apapun sekarang.

Dyah

best regards,
Dyah Woelandari