Menggambar apa dulu..? kalo menggambar pulau ...di bantal atuuuhh..
  ( maaf guyon .....)

Ferawati <[EMAIL PROTECTED]> on 11/04/99 02:15:08 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   "'[EMAIL PROTECTED]'" <[EMAIL PROTECTED]>
cc:    (bcc: Yahya hadisusilo/BTM/SIEMENS-EC/DE)

Subject:  [balita-anda] Klub menggambar

Dear Netter,

saya membutuhkan informasi dimana saya dapat menemukan sanggar menggambar untuk
keponakan saya dan berapa biaya untuk keanggotaaanya.
Thanks for sharing.