Pengalaman istri saya, Dokter kandungan biasanya memastikan rencana hari/tanggal
kelahiran contohnya istri saya dulu akan melahirkan  tgl.23 Januari 1997, waktu
periksa
terakhir seminggu sebelum rencana hari melahirkan, dokternya bilang Ibu tgl.23 januari
97
terasa atau tidak terasa mau melahirkan harus datang ke RS untuk melahirkan.
Karena, katanya : bayi dalam kandungan kalau sudah melampoi batas umur
dalam kandungan, gizi yang di terima dari ibu sudah tidak mencukupi lagi buat si bayi.
Akhirnya tgl.23 di rangsang untuk melahirkan dan tgl.24 pagi lahir anak saya, tanpa
di sedot/facuum dan lahir normal.

begitu pengalamannya, dan gimana netter yang lain..........