Cara mama Sarah ini memang baik, karena anak terlebih
usia 1-3 tahun hanya menyerap dan mengulang apa yang
didengarkan sebagai reaksi telah berfungsinya alat
suara karena itu yang lebih penting adalah menekankan
orang di rumah (dimana anak paling lama berada) untuk
menggunakan kata yang sopan biasakan mengucapkan
tolong serta terima kasih juga jauhi acara TV yang
merusak (termasuk beberapa acara anak yang sarat
kekerasan dan cerita dewasa, pacaran dll)
saya jadi ingat teman kuliah saya dulu pernah cerita,
saking ibunya berhasil 'mendidik' dia maka setiap
nangis karena kesal dengan mamanya dia selalu nangis
dan bilang "hu..hu..hu..mama cantik...mama baik
hu..hu..hu.." nah kalau udah gini mamanya yang seneng
khan?

Mamanya Dafi

=====