Ikut meramaikan ah,
Betul kata bu Zullida
Saya juga risih mbacanya kalau sudah sampai nanya harganya,cara langganan
gimana trus,bisa ndak lewat email, kalau di kota anu dimana belinya dll.
Wah jangan-jangan ini mereka yang pada nanya ini masih temen-temen kantor
di Tabloid I&A, lumayanlah itung-itung promosi gratis.
Maaf lho saya juga ikut unjuk rasa ini karna Tabloid I&A jarang-jarang
kirim artikelnya ke Balita anda, ini orang yang nanya malah suruh
langganan, wah sudah masuk politik dagang nih. Kan dulu di ijinkan masuk
ke Balita-anda kan apabila berujud artikel/info soal ibu dan balita, lha
kalau sudah nyangkut hal-hal di atas sih maaf saja mas moderator delet
saja keanggotaannya di sini.
Maaf juga bagi yang saya anggap kroni-kroninya, kenapa pertanyaan seperti
di atas mesti lewat Jarum ndak ke japri.