dear mba dina,
untuk saya yang tinggal di Serang bagaimana mba ?
rasanya di daerah saya, saya belum pernah tuh lihat tabloid  Ibu & Anak.
bisa sampe kamari ngga ?

From: "Tabloid IBU&ANAK" <[EMAIL PROTECTED]> on 11/05/99 06:44 AM GMT

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:    (bcc: BKC1153 Sulhiyah/BKCP/BKC)

Subject:  Re: [balita-anda] Imunisasi MMR (langganan I&A)

Dear Mbak Johana,
Harga yang berlangganan  berbeda dengan beli eceran. Beli eceran harganya
RP.2.500,- per edisi, sementara untuk berlangganan ada beberapa paket
berlangganan, yaitu
Paket I =  3 bulan (13 edisi) total harga Rp.25.000,-
Paket II = 6 bulan (26 edisi) total harga Rp.48.000,-
Paket III = 12 bulan (52 edisi) total harga Rp.90.000,-
Nah... jauh lebih murah yang berlangganan khan Mbak..., sekarang Mbak
tinggal dipilih aja pengennya yang mana.
Kita tunggu lho Mbak...keikutsertaannya dalam keluarga besar I&A

Salam
DINA - Redaksi