Anak saya sekaang berumur 8 1/2 bulan, sejak berumur tiga bulan saya
baru menyadari bahwa dibelakang
kepala anak saya di sekitar tengkuk ada seperti kelenjar yang kenyal 3 dan
dileher belakang 1, besarnya seperti
biji jagung. Kalau ditekan agak kenyal.
Saya telah menanyakan dengan DSA di RS Hermina Jati Negara, tapi menurut
beliau tidak apa-apa.
Karena nanti akan hilang dengan sendirinya.
Tetapi saya sangat khawatir, sebab kata kakak sepupu saya yang dokter umum,
bila ada tanda benjolan  kelenjar di leher,
itu adalah salah satu tanda penyakit paru-paru.

Para netter, adakah saran untuk saya, saya belum mengecek anak saya ke DSA
yang lain.

Terima Kasih

Ivo