Sama  seperti cerita di bawah ini, istri saya juga pernah mendapatkan
telpon serupa. Bedanya kalau yang di alami keluarga saya adalah mendapatkan
sebuah mobil Toyota Kijang dari PT TELKOM JAKARTA. Dengan cerita sama
persis persinya dan perlu saya inpormasikan hal seperti ini sudah sering
terjadi di kota kami Prabumulih (Sumatra Selatan). Mungkin karena kota kami
tegolong Kota kecil sehingga informasi dari mulut kemulut cepat tersebar
sehingga kami tidak mudah tertipu.
Dengan adanya cerita ini saya sarankan kepada rekan rekan untuk mewaspada-i
hal-hal serupa, Sebab cara ini tidak menutup kemungkinan untuk di gunakan
pada produk produk lain.

T&R
"JEFFRI APRIANTO"
E-mail : [EMAIL PROTECTED]

"Imelda Pasni" <[EMAIL PROTECTED]> on 12/11/99 07:58:42

Please respond to [EMAIL PROTECTED]