Rekans netter yth,
Beberapa waktu yang lalu ada yang mengirimkan posting mengenai obat tetes
telinga (untuk melunakkan kotoran yang sudah mengeras), kalau  diantara
rekan sekalian ada yang masih menyimpan filenya saya mohon untuk dikirim
(via japri) atau kalau ada yang mengetahui mengenai obat tetes ini berikut
cara penggunaannya (plus pengalamannya mengenai obat tetes ini) saya mohon
infonya.  Saat ini pada bagian dalam telinga anak saya (17 bulan) terdapat
kotoran yang mengeras, dan saya sangat khawatir kotoran ini dapat menutupi
telinganya, sedangkan untuk membuangnya secara manual saya takut kotorannya
masuk lebih dalam.  Terima kasih atas bantuan rekan-rekan sekalian .

Mamanya Naufal