Untuk Pak Yudo, sekedar berbagi pengalaman, tapi kalo salah ya mohon
maaf sebelumnya.
Sewaktu saya pulang ke rumah bersama bayi saya yang baru lahir. Bayi
saya juga menangis terus hingga menjelang pagi baru dia tidur, tapi
keesokan harinya tidak lagi, walaupun volumenya masih sering. Kata
orangtua serta tetangga saya yangsudah punya anak, dia beradaptasi
dengan lingkungan yang baru.
Mengenai babnya yang sering dan berwarna kuning kehijau-hijauan, saya
rasa itu wajar-wajar saja. Bayi saya juga pernah 3 - 4 kali sehari. Hal
ini berlangsung hingga -/+ 1,5 bulan.Dengan bertambahnya usia, babnya
sekarang sudah 1 x sehari.
Ini meurut pengalaman saya, barangkali ada pengalaman dari rekan yang
lain