Biasanya untuk setiap barang sudah ada bar codenya di setiap kemasannya,
hanya ada barang-barang tertentu saja yang tidak ada barcodenya.
Mungkin akan lebih informatif untuk kita semua kalau bisa diceritakan
detilnya, barangnya apa waktu itu, lalu kapan waktunya, ciri-ciri orang
yang mengaku security, dsbnya.

Salam sejahtera,
Jili