benar juga tuh mba, soalnya saya juga pernah dapat kiriman berita tersebut
dan setelah di buka attach (fotonya), iiihhhhh syerrreeemmmm ya .....

From: Retno Ambarwaty <[EMAIL PROTECTED]> on 11/22/99 08:20 AM GMT

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:    (bcc: BKC1153 Sulhiyah/BKCP/BKC)

Subject:  Re: [balita-anda] Fw: BERITA ANAK HILANG

Hai neters ,

Berita anak hilang ini adalah bohong belaka .
Saya sudah pernah mendapatkan email seperti ini (dengan cerita yang persis sama)
dilengkapi dengan foto nya .
Dan bila neters sekalian melihat fotonya , pasti akan merasa tertipu dan akan
menganggap ini hanya lelucon atau mungkin ada yang marah seperti saya pertama
kali melihat foto tersebut. Karena attach
foto nya sangat mengagetkan yaitu gambar muka anjing dipermak menjadi muka
manusia , wah bagi saya itu adalah foto yang sangat menyeramkan.
Jadi buat Abidin , saya salut dengan perhatian anda terhadap sesama.
Demikian informasi saya , semoga milist ini benar-benar bisa digunakan sebagai
ajang diskusi keluarga yang sangat efektif , dan bermanfaat , bukan dijadikan
sebagai ajang lelucon yang saya rasa
tidak ada gunanya .

wasalam
Ummi Ninda
-----------
Abidin Amir wrote:

> Bisa lebih detail.. mungkin ada fotonya .. tolong boleh kirim via japri.
> Mudah-mudahan saya bisa membantunya ..walaupun saya jauh dari Ibukota tepatnya
di Kota Tegal ... siapa tau ..soalnya daerah Tegal sering juga sebagai pelarian
para bandit / buronan kelas kakap.
> Salam

[EMAIL PROTECTED]

> [...]
>
> -= Dual T3 Webhosting on Dual Pentium III 450 - www.indoglobal.com =-
> EMERGENCY ONLY! Jika kesulitan unsubscribe, email:

Ambar
---------

EMERGENCY ONLY! Jika kesulitan unsubscribe, email: