Mbak Ninin,
itu normal saja kok. Saudara saya juga wajahnya bertaburan jerawat selama hamil, tapi
berangsur-angsur menghilang setelah melahirkan. Sekarang putrinya sudah setahun dan
wajah mamanya sudah mulus kembali, bekasnya pun tidak ada.

Waktu saya hamil malah lebih 'lucu' lagi, tidak berjerawat sih, tapi, di sekitar perut
saya tumbuh bulu sangat lebat dan panjang. DSOG saya sampe tertawa melihatnya, tapi
katanya normal saja kok. Betul, sekarang sudah normal kembali tuh bulu-bulunya.

Engga usah kawatir ya, Mbak. Selamat menikmati kehamilan...!!! Hehehe... saya juga
udah pengen lagi nih. Salam !

Mama Jonathan