Mbak, waktu saya hamil saya diberitahu oleh DSOG bahwa pada kehamilan tua ada
kemungkinan pangkal paha kita akan sakit,terutama kalau berjalan. Katanya itu karena
tekanan kepala bayi yang sudah mulai turun ke jalan lahir, jadi normal saja. Kebetulan
waktu itu saya tidak merasakan sakit seperti itu, kecuali pada beberapa hari menjelang
persalinan, tidak sakit terus-terusan, tapi kalau dalam posisi tertentu terasa lumayan
sakit. Setelah melahirkan, hilang sama sekali sakitnya. Engga usah terlalu risau mbak,
tapi kalo kontrol ke DSOG sebaiknya dikonsultasikan saja. Selamat menunggu kelahiran,
mbak !

Mama Jonathan