Dear  netters

Saya punya teman  baru satu bulan menikah dan dia punya masala dan
bertanya pada saya dan saya sendiri tidak tau maka dari itu saya ingin
bertanya pada rekan" netters  yang mungkin tau jawabanya
begini masalahnya
"Dia sudah terlambat  6 hari dan untuk hari ke-7  haitnya datang lagi
selama satu minggu normal dan setelah 6 hari  timbul flak-flak ( darah
yang keluar sedikit sekali ) sampai hari ini sudah berjalan selama 3
hari "
Demikian ,jika ada rekan" netters  yang punya pengalaman sepertih yang
terjadi pada teman saya,saya minta informasinya atau bagai mana langkah
yang harus di ambil teman saya itu karena saya sendiri tidak pernah
mengalami hal" sepertih itu.

terima kasih