dear netters,..
sejak bergabung pertama kali saya merasa selalu ada satu dua netter yang paling
'berjasa' dalam memberikan ilmunya (tanpa mengecilkan arti netter yang lain, karena
disini saya sebut 'paling' berarti 'ter-' atau 'the most'). Kalau dulu ibu
srimaidalina dan Riefna Azwita, sekarang mamanya jonathan/ ibu stella martini dan ibu
zullia saida.
Sampai saat ini saya tetap setia subscribe di balita anda karena saya merasa ada saja
'ilmu' baru yang saya serap. Dan kayaknya, dengan adanya ibu-ibu yang saya sebut tadi,
milis kita makin berisi.
Saya pribadi mengajukan usul, untuk memberikan 'penghargaan', nggak tau berupa apa,
mungkin paling sederhana berupa 'pengakuan' bahwa mereka telah berjasa....

Semoga Tuhan YME membalas kebaikan beliau-beliau yang telah menyisihkan waktu untuk
sharing ilmu & pengalaman bagi sesama ortu demi kebaikan balita kita semua. amin.

NB : Bung admin,.. betulkah ibu srimaidalina & riefna sudah unsubscribe dari milis
kita ini ?

Nining H / 730221
Bag. Perencanaan- Kandatel SBB

Kirim email ke