Subject: [balita-anda] Kesombongan Lagi dari Basuki (Jawaban PT. Makr
Author:  [EMAIL PROTECTED] at MIME
Date:    11/23/99 3:06 PM

Rekan-rekan sekalian.................
Walaupun persoalan antara P' Djunaedi vs MI ini sudah dianggap selesai oleh
mereka tetapi komentar terakhirnya dari P' basuki ini terkesan angkuh dan
sombong untuk itu saya menilai P' basuki ini tidak patut jadi seorang
manager, mungkin kita beramai-ramai kirim e-mail atau surat ke Bp. Imam U.
Ismojo agar P' basuki ini dipecat sajalah atas komentar-komentarnya yang
tetap besikukuh bahwa kesalahan tersebut hanya dari pihak P' Djunaedi
(konsumen) saja, padahal kalau kita simak kesalahan yang paling besar ada
pada pihak MI

Mardanil

BASUKI <[EMAIL PROTECTED]> on 11/23/99 04:03:54 AM

To:   "'Gunawan Wibisono'" <[EMAIL PROTECTED]>, wiwit
      <[EMAIL PROTECTED]>, "Widyastomo, Bambang ID-CHE"
      <[EMAIL PROTECTED]>, "'mitra-bisnis'" <[EMAIL PROTECTED]>
cc:   "<[EMAIL PROTECTED]>;" <[EMAIL PROTECTED]> (bcc: M
      MARDANIL/UTE/UNITED_TRACTORS)
Subject:  [mitra-bisnis] Re: Jawaban PT. Makro Indonesia

Mari belanja lagi di Makro, masalahnya sudah diselesaikan dengan
pengembalian uang denda Senin, 22/11/1999, meski tetap diakui penukaran
barcode terjadi.
TK
basuki