Dear Ibu Angelina,

Terimakasih banyak atas masukan dari Ibu, saya menjadi lega setelah
membacanya.

                -----Original Message-----
                From:   Angelina (Sec, Feed, SDA)
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Tuesday, November 23, 1999 4:29 PM
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        RE: [balita-anda] kelenjar getah bening

                Ibu Lina,
                anak saya juga pernah mengalami hal seperti anak ibu.
Oleh DSA-nya
                diberitahukan bahwa itu merupakan kelenjar getah bening
yang akan membesar
                jika anak terserang penyakit, terutama infeksi. Tetapi
hal tersebut tidak
                apa-apa, karena akan mengecil lagi kalau sudah diobati,
asal kelenjar
                tersebut tidak terus membesar. Sampai sekarangpun, di
bawah kedua telinga
                anak saya kalau diraba akan terasa ada semacam benjolan
kecil yang tidak
                keras.

[EMAIL PROTECTED]
                > Berhenti berlangganan, e-mail ke: