Dear parents,

Berhubung ternyata banyak juga yang mau pesen buku, saya bikin 'aturan main' ya, biar
engga semrawut.

1. Tolong email saya lewat japri buku apa yang mau dipesan,lalu  mau dikirimin atau
diambil sendiri.

2. Tulis alamat plus nomor telpon yang jelas dan lengkap, apalagi kalau mau dikirim.

3. Tolong transfer dulu uangnya, no rek, saya akan saya berikan lewat japri anda.

4. Supaya saya engga bingung, yang transfernya udah sampe hari Senin, 29 Nov 99, akan
saya pesankan sekaligus untuk saya kirim minggu depan. Yang lewat hari Senin baru
nyampe akan saya proses minggu depannya. Soalnya agak repot kalo saya tiap hari harus
bolak-balik pesan. Hehehe...penerbitnya udah 'jengkel' nih saya bolak-balik nelpon
terus. Lagian, saya kan harus bungkusin satu-satu, dikasih alamat dan harus kasihin ke
ekspedisi. Jadi, saya akan proses seminggu sekali. Engga apa-apa kan ya ???

Terima kasih banyak dan mohon sabar menunggu. Salam.........!

mama jonathan