terima kasih atas jawabanya mama marchel tapi masalahnya begini
anak saya lahir di husada lalu kami tinggal di bogor
di bogor saya juga udah pergi ke dokter sana dan katanya bulan depan datang
untuk suntik BSG
tetapi sayangnya sebelum saya sempat kedokter tersebut saya pindah ke
cikarang dan saya putuskan untuk menggunakan dokter DSA di cikarang dan
dokter yang dicikarang itulah yang bilang harus BSG dulu dan hepatitisnya di
ulang . DSAnya sich bilang terserah tapi kan saya enggak bisa menentang DIa
soalnya saya udah tunjuk dia jadi dokter anak saya..
jadi sekarang saya bingung bu.,.gimana yach sebaiknya...disatu pihak saya
ingin lanjutkan Hepatitis ke duanya tapi dokternya menyarankan BSG harus di
bulan ke dua bingung saya bu...?