Maaf saya sendiri beli dan saya juga sering membauinnya, dan ndak ada
pengaruh apa-apa tuh, sampai sekarang udah agak hilang baunya dan saya
juga ndak kecanduan untuk beli lagi kok, dan saya juga ndak pingsan tuh.
Saya sendiri ndak bisa ngebandingin dengan Zat adiktif itu baunya apa
memang seperti itu.Wangi. Ada netters yang udah pernah mbauin naza gak?
Nah loh kalau berita ini bohong kan kasihan tuh pedagang pulpen ini.
Tapi baguslah, preventif.Daripada beli beresiko kan lebih baik ndak beli
Ngomong-ngomong hasil penelitiannya ini untuk semua pulpen yang wangi itu
atau hanya yang di Banyuwangi saja.
  wasalam,