From:   Vika Permatasari [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Monday, November 29, 1999 1:49 PM
To:     Balita Anda
Subject:        [balita-anda] Makalah Simposium

Dear ibu-ibu & Bapak-Bapak yang berbahagia,

Hari Sabtu lalu saya menghadiri Seminar "Menjadikan anak yang terbaik menuju
milenium III" pembicaranya antara lain Kak seto & Arif Rahman Hakim. Saya
punya makalah yang dibawakan kak Seto dalam sesi "Mempersiapkan Anak Unggul
Milenium ke-III". Apabila ada yang bermiinat boleh hubungi saya via japri.
Ada 5 lembar dan saya sudah Scan, So apabila ada permintaan saya tinggal
attached saja.

Mamanya Rafi

EMERGENCY ONLY! Jika kesulitan unsubscribe, email: