Date: Thu, 25 Nov 1999 09:07:26 +0700
From: BKC1153 Sulhiyah <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] makalah seminar

mamanya Ivan,
tentang apa sih mba ?
mau dong ikutan dikirimin juga, atau lewat fax aja kali ya .....
nomer fax saya : (0254) 570703 atau (0254) 571338

terima kasih
Suly-mamanya Adit

From: "Dwiwati Mulyani" <[EMAIL PROTECTED]> on 11/25/99 01:15 AM GMT

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
cc:    (bcc: BKC1153 Sulhiyah/BKCP/BKC)

Makalah seminar tentang apa ini ?
Kalau bagus, saya juga mau dikirim. Sekalian saja, no fax saya : 5264048

Terima kasih.
Yanni