Mbak,
kebayang deh kasiannya si kecil. Kondisi yang ideal buatnya adalah yang nyaman, tidak
terlalu panas atau dingin, juga tidak terlalu kering atau lembab. Lalu, obat yang
dimuntahkan biasanya saya  berikan lagi, kalau antibiotik harus dihitung dengan pas,
karena dosisnya tidak boleh kurang. Kebetulan ibu mertua saya apoteker jadi saya
tinggal bilang berapa amplop yang dimuntahin terus langsung dibikinin lagi. Mungkin
Mbak bisa  minta tolong sama apotek langganan Mbak.

Untuk batuk yang tidak terlalu parah, jadi engga harus ke DSA, saya berikan OBP-Obat
Batuk Putih (atas anjuran DSA).

Semoga lekas sembuh ya, mbak !

mama jonathan