Bu Fera,

Temen saya dulu juga begitu malah sudah dewasa, tapi bisa juga dikembalikan
normal lagi, tempatnya di RS Mata Cicendo Bandung. Teman yang satu kalau gak
salah memang dari lahir, sedangkan yang satunya karena kebiasaan melihat
ujung topi sewaktu latihan dasar militer. Dua-duanya bisa sembuh normal
lagi.

Semoga bisa dijadikan pertimbangan,

Habib