Saya juga ingin memperoleh jawaban pertanyaan dari Mama Kisya...
Karena saya pun merasa khawatir akan hal ini...
Anak saya juga sering jatuh... Frekuensinya cukup sering...
Posisi Jatuh kadang terlentang, kadang dahinya duluan....
Kalau ada diantara netters yang berpengalaman terutama DSA
Mohon penjelasan mengenai akibat yang akan terjadi jika anak sering jatuh di
bagian kepala

Sebenarnya saya juga sering mengkonsultasikannya kepada DSA Anak saya, dan
menurut DSA tsb, kalau jatuhnya tidak mengeluarkan muntah atau tidak sampai
pingsan, serta langsung menangis, itu tidak bahaya...
Dan katanya frekuensi tidak mempengaruhi kerusakan pada kepala....
Hal ini membuat saya tenang.. Karena setiap jatuh anak saya langsung
menangis dan tidak muntah...

Tapi kalau ada diantara para netters yang memiliki pengetahuan ilmiah
mengenai hal ini...
Saya mohon sekali penjelasannya
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih...

Mamanya Annin

Ricka Febriliantina
[EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Bagian Program Manajemen
Kandatel Tasikmalaya
0265-322400